4 Nama Bayi Laki Laki Islam Pilihan

Memiliki bayi, apalagi laki-laki pasti merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Anda para orang tua. Dan karena hal tersebutlah biasanya, Anda bersama pasangan akan mencarikan nama bayi laki laki Islam yang tentu saja mengandung banyak doa dan harapan baik di dalamnya.

Starsdance.org menjajikan Artikel yang menarik untuk disimak, akan memberikan beberapa nama bayi laki laki Islam yang merupakan pilihan dari nama-nama terbaik yang tersebar. Berikut beberapa pilihan yang bisa Anda dan pasangan jadikan pertimbangan, yaitu:

selengkapnya lihat: Antariksa Pilihan Madu Anak 2 Tahun Terbaik
Nama bayi Perempuan
1. Arfan Adnan Aijaz
Nama bayi laki laki Islami yang pertama yang menjadi rekomendasi untuk Anda adalah Arfan Adnan Aijaz. Nama yang memiliki arti dan makna luar biasa.

Arfan memiliki arti kecerdasan, Adnan sendiri berarti penenang hati dan Aijaz yang memiliki arti diberkati. Maka makna yang terkandung di dalam deretan nama ini adalah anak laki laki yang beragama Islam memiliki kecerdasan luar biasa dan menjadi pemenang hati orangtuanya serta diberkahi oleh Allah.

2. Faizan Raffasya Abrisam
Nama bayi laki laki Islami selanjutnya adalah Faizan Raffasya Abrisam. Dengan memiliki arti yaitu, Faizan sendiri memiliki arti pemimpin, sementara Raffasya di tempat tertinggi, dan Abrisam yang lembut dan tampan.

Maka makna dan doa yang diselipkan di nama-nama ini adalah anak laki laki Islam yang dapat menjadi pemimpin yang berada di posisi tertinggi memiliki ketampanan juga kelembutan hati yang mampu menyejukkan hati.

Baca juga : nama bayi perempuan

3. Zabdan Syarif Ashad
Nama ketiga yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dan pasangan dalam memberikan nama untuk si buah hati kelak adalah Zabdan Syarif Ashad. Nama ini memiliki arti yaitu Zabdan berarti hadiah atau pemberian, sementara Syarif sendiri memiliki arti mulia dan terhormat, dan Ashad memiliki arti yang bertanggungjawab.

Maka dia yang terpanjang dalam untaian nama Zabdan Syarif Ashad adalah anak laki laki Islam yang merupakan pemberian Allah dan memiliki kemuliaan serta diharapkan menjadi anak dan insan yang bertanggungjawab.

4. Altamis Maulvi Firaz
Nama berikutnya yang juga sangat direkomendasikan untuk Anda dan bisa didiskusikan dengan pasangan adalah Altamis Maulvi Firaz. Arti yang luar biasa terkandung pada kata perkaranya.

baca juga: 7 Persiapan Operasi Caesar

Altamis sendiri berarti panglima, sementara Maulvi memiliki arti halus dan Firaz memiliki arti berpikiran tajam. Maka makna dari nama ini adalah panglima atau pemimpin yang halus dan memiliki pemikiran yang tajam.

Demikian tadi, artikel mengenai nama bayi laki laki Islami yang bisa menjadi masukan dan ide untuk Anda bersama pasangan ketika kelak akan memberikan nama bagi si buah hati. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya: