Arti Warna Karangan Bunga yang Perlu Anda Pahami

Bunga adalah salah satu media yang baik untuk mengekspresikan perasaan yang kita rasakan terhadap orang lain. Karena di balik keindahan dan keindahan warna ada makna tertentu yang cukup mewakili isi hati si pemberi minat. Dan bagi Anda yang menerimanya, akan mudah untuk mengetahui tujuan bunga setelah kita membahas yang ini.

Dalam berbagai jenis bunga, maknanya terkadang bisa berbeda. Meskipun tidak terlalu jauh.

Berikut ini Arti warna pada Karangan Bunga:

lihat lengkapnya: Toko Bunga terbaik di Pondok Indah

Merah
Arti merah dalam bunga adalah esensi dari emosi seperti cinta dan gairah. Merah juga merupakan simbol keberanian, kekaguman, keinginan, cinta sejati, ketulusan, keindahan, kasih sayang, dan romansa.

Kuning
Warna kuning bunga melambangkan persahabatan, kegembiraan, kemewahan, antusiasme, kebanggaan, dan kesuksesan. Tetapi dari sisi lain, kuning berarti penghinaan, kecemburuan, dan kesedihan.

Oranye
Warna ini berarti cinta atau kepuasan yang kuat dalam mencapai kesuksesan. Selain itu, warna oranye juga merupakan simbol keinginan, kepercayaan diri, antusiasme untuk hidup, antusiasme, dan juga gairah.

Hijau
Warna ini adalah simbol pembaruan, kesehatan, harapan, kesuburan, kesejahteraan, dan harmoni. Hijau juga dapat memberikan ketenangan pikiran dan tubuh.

Biru
Warna ini sering menjadi favorit banyak orang. Di balik warnanya ternyata ada makna yang cukup dalam pada bunga biru ini. Karena biru melambangkan imajinasi, ketenangan, keterbukaan, kedamaian, dan keabadian. Biru bisa menjadi penangkal kecemasan dan kecemasan. Tetapi di sisi lain, biru juga berarti misteri dan mimpi.

Baca juga: Karangan Bunga Palembang

Ungu
Ungu adalah warna yang melambangkan kesetiaan atau royalti, kebanggaan, martabat, kemuliaan, dan kesuksesan. Selain itu, warna ungu juga mewakili perasaan cinta pada pandangan pertama yang biasa digunakan dalam karangan bunga untuk Hari Valentine.

Putih
Putih berarti kekudusan, ketulusan, kepolosan, kerendahan hati, dan kemurnian. Jadi warna ini sering menjadi simbol warna surgawi. Warna bunga putih dan bersih sangat populer dan sering digunakan dalam pernikahan.
Apa Arti Dari Setiap Karangan Bunga?

Merah muda
Merah muda bisa mewakili rasa terima kasih, kasih sayang, cinta, kehalusan, kelembutan, dan sukacita. Bunga merah muda atau merah muda ini juga digunakan untuk mengungkapkan keprihatinan, kekaguman, dan rasa terima kasih.

Peach
Bunga berwarna peach melambangkan kedekatan, kehangatan hubungan yang terjalin, dan juga cinta yang pemalu. Bunga ini terkadang juga digunakan dalam melamar seseorang selain mawar merah.
Bunga biasanya dibuat menjadi komposisi agar terlihat lebih indah.

Berikut beberapa jenis karangan bunga yang sering digunakan:

Karangan bunga papan
Rangkaian bunga papan adalah rangkaian bunga yang disusun di atas papan yang biasanya terbuat dari kayu lapis atau sterofoam. Buket bunga papan ini dapat digunakan untuk belasungkawa, selamat atas pernikahan, dan juga selamat atas pencapaian yang sukses.

Buket bunga meja
Buket ini digunakan untuk menghias meja di rumah sehingga terlihat lebih indah. Bentuk dan bunga yang digunakan dalam komposisi ini sangat bervariasi, yang ditempatkan dalam vas yang berbentuk rapi.

Karangan bunga tangan
Esai ini sering digunakan dalam pernikahan dan mengekspresikan perasaan kepada seseorang. Bunga disusun dengan menonjolkan warna dan keindahan bunga sehingga terlihat lebih cantik. Dalam pernikahan, karangan bunga ini dibawa oleh pengantin wanita yang akan dibuang. Dan tepercaya, yang bisa menangkapnya akan segera bertemu belahan jiwanya dan mengikuti pengantin wanita untuk menikah.

Baca juga: Pesan Bunga Papan Batam, disini tempatnya

Karangan bunga berdiri
Adalah buket bunga yang digunakan untuk memperindah dekorasi. Bunga berdiri memang mirip dengan bunga meja, hanya jika bunga berdiri diletakkan di atas stending yang tingginya sekitar 1 meter.

Bunga hias
Sesuai namanya, buket ini digunakan untuk menghias dekorasi untuk acara-acara seperti pernikahan dan pelantikan.

Karangan bunga krans
Karangan Bunga ini bulat dan digunakan untuk menyatakan belasungkawa bagi saudara atau teman dekat yang terpengaruh. Nah, dengan pembahasan di atas Anda pasti akan mudah dalam memilih dan memahami arti warna dan jenis karangan bunga. [Starsdance.org]

Artikel Lainnya: