Asuransi Pendidikan Syariah Muamalat

Salah satu produk asuransi yang bisa anda coba gunakan adalah asuransi pendidikan syariat muamalat. Dalam hidup tentu kita membutuhkan perlindungan, karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Perlindungan tersebut bisa anda dapatkan dengan menggunakan salah satu produk asuransi. Khusus untuk anda yang beragama islam, Asuransi Pendidikan Syariah Muamalat menjadi solusi yang tepat.

Di awal tahun adalah saat yang tepat untuk merencanakan keuangan anda. Khususnya untuk satu tahun ke depan. Menyusun rencana keuangan bisa dimulai dengan memilih asuransi atau tabungan yang menggunakan prinsip syariah. Dalam hal ini anda bisa memilih Bank Muamalat sebagai penyedia asuransi pendidikan terbaik.

Tabungan Muamalat Yang Dikelola Secara Syariah

Kebutuhan jangka panjang maupun jangka pendek setiap orang tentu berbeda-beda. Sehingga anda membutuhkan pembagian atas beberapa pos keuangan yang akan anda gunakan. Contohnya untuk biaya pendidikan anak, biaya untuk melangsungkan pernikahan, biaya untuk ibadah (umroh atau haji misalnya), biaya kesehatan, bahkan biaya untuk liburan.

Untuk memudahkan anda dalam membuat pos-pos keuangan yang tepat dan merencanakan semuanya dengan tepat dan matang, maka anda bisa mencoba asuransi pendidikan syariah muamalat. Yang berupa tabungan IB Muamalat, yang juga merupakan perencanaan keuangan yang dikelola dengan cara syariah.

Tabungan IB ini memiliki setoran yang jumlahnya cukup ringan, mulai dari 100 ribu per bulan maka anda bisa mendapat banyak manfaatnya. Ditambah lagi dengan cara pengelolaannya yang dilakukan secara syariah, sehingga pilihan anda ini aman secara syariat islam. Jangka waktu yang tersedia juga beragam, anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan.

baca juga ndan: Pasang Gigi Palsu Untuk Ganti Gigi Yang Rusak

Jangka waktunya mulai dari 3 bulan sampai dengan 20 tahun, hal itu akan memudahkan anda dalam mengatur jangka waktu yang anda butuhkan. Untuk menjaga semua kebutuhan anda dalam hal keuangan. Tabungan rencana ini juga memiliki fasilitas autodebet, yang dimana anda tak perlu menyetorkan langsung pembayarannya atau melakukan transfer secara manual.

Tetapi akan langsung didebet setiap bulannya, dari rekening tabungan utama Muamalat. Ketentuan tersebut sangat memudahkan siapapun yang ingin berasuransi pendidikan, dengan prinsip syariah. Hidup anda pun akan lebih sejahtera, dan tak perlu khawatir akan masa depan. Cek ini juga Ndan: Wisata Ranca Upas

Artikel Lainnya: