IELTS Task 2 Contoh Jawaban – Mengemudi Mobil Sendiri

Pada 24 Juni 2017, sejumlah siswa saya melakukan tes dan melaporkan pertanyaan IELTS Task 2 berikut:

Para ilmuwan memperkirakan bahwa di masa depan mobil akan dikendarai oleh komputer.
Apa alasan di balik ini? Apakah ini perkembangan positif atau negatif?
Beberapa orang lebih suka bepergian sendiri ketika mereka mengalami negara atau budaya baru, sementara yang lain lebih suka memiliki perusahaan. Diskusikan baik pandangan dan memberikan pendapat Anda sendiri.
Dokter menyarankan agar orang lanjut usia melakukan olahraga teratur. Namun, banyak orang tua tidak cukup berolahraga.
Apa alasannya? Apa yang bisa dilakukan untuk mendorong orang lanjut usia untuk berolahraga lebih banyak?

Salah satu siswa saya menghasilkan jawaban sampel yang sangat baik, yang dapat Anda baca di bawah.

Para ilmuwan memperkirakan bahwa di masa depan mobil akan dikendarai oleh komputer.
Apa alasan di balik ini?
Apakah ini perkembangan positif atau negatif?

Di tahun-tahun mendatang, para ahli percaya bahwa kendaraan akan didorong secara mandiri oleh komputer. Alasan utama untuk ini adalah pengembangan kecerdasan buatan yang berspesialisasi dalam manuver mobil. Ini harus dilihat sebagai perkembangan positif karena akan mencegah kecelakaan dan menyelamatkan nyawa.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi ledakan dalam kemajuan otonomi
kendaraan karena A.I. Pembelajaran komputer tingkat lanjut berarti bahwa mobil dan kendaraan lain dapat bergerak dari titik A ke titik B tanpa perlu campur tangan manusia. Karena sifat dari komputer belajar mandiri ini, semakin banyak mereka mengemudi, semakin baik mereka menjadi dan ini akan segera berarti bahwa itu akan sangat normal bagi orang untuk digerakkan oleh komputer. Misalnya, Google, Tesla, dan Apple semuanya memiliki proyek mengemudi mandiri, dengan Tesla mengumumkan bahwa semua kendaraannya akan mengemudi sendiri dalam waktu 5 tahun.

Ini harus disambut karena, meskipun ada beberapa masalah keselamatan awal, pada akhirnya akan menyelamatkan nyawa. Ini karena sebagian besar tabrakan disebabkan oleh kesalahan manusia dan karena pembelajaran mesin menjadi lebih baik dan lebih baik itu akan sepenuhnya menghilangkan keterlibatan manusia. Ini akan berarti bahwa insiden seperti mengemudi sambil minum, tertidur di belakang kemudi dan ngebut menjadi hal di masa lalu. Misalnya, Elon Musk dari Tesla Motors mengumumkan bahwa sistem ‘Pilot Otomatis’ telah menembus lebih dari 10 juta mil dengan hanya satu kecelakaan. Jarak yang serupa dengan orang yang mengemudi akan menghasilkan kecelakaan lalu lintas yang jauh lebih banyak.

Sebagai kesimpulan, kemunculan transportasi yang dikendalikan komputer tidak dapat dihindari akan menjadi standar baru dalam berkendara karena komputer belajar lebih banyak dan harus dilihat secara positif karena akan meningkatkan standar keselamatan.

Artikel Lainnya: