Jenis Bunga yang Sering Dijual Florist di Jogja

toko bunga jogja

Bagi kalangan muda, bunga tentu saja sudah menjadi barang yang sangat familiar. Pasalnya, masa muda selalu dentic dengan petualangan cinta dan bunga adalah salah satu benda yang dapat mewakili sebuah ungkapan atau perasaan cinta terhadap seseorang. Keindahan dan keharuman bunga mempu memikat kaum hawa. Hal ini dimanfaatkan bagi kaum pria untuk meluluhkan wanita pujaannya.

Ada banyak jenis bunga indah yang ada di penjual bunga atau florist. Kali ini, kita lebih spesifik membahas florist yang ada di Jogja atau sering disebut dengan florist Jogja. Mengingat kota Yogyakarta bukan suatu wilayah sentra bunga, kaum muda dan pecinta bunga harus tahu jenis bunga apa saja yang sering dijumpai di toko bunga. Bunga-bunga tersebut biasanya juga sering dijadikan buket bunga untuk keperluan wisuda, pernikahan, tunangan dan lain sebagainya.

baca juga: Daftar Destinasi Wisata Lombok yang Unik

  1. Bunga Mawar

Bunga jenis ini sangat umum dan banyak dijumpai untuk buket-buket bunga. Selain pilihan warna yang beragam, keindahan, dan aromanya, bunga mawar juga melambangkan rasa kasih sayang. Bunga ini juga paling mudah ditemukan dan hampir selalu ada di sertiap orang yang jual bunga Jogja, baik online maupun offline.

  1. Bunga Lili

Selain bunga mawar, bunga lili juga jenis bunga lain yang banyak diburu oleh konsumen. Bunga ini sangat indah, banyak pilihan warna, dan setiap warnanya mempresentasikan makna yang berbeda. Biasanya, pesanan buket bunga ini disesuaikan dengan tujuan pemberian bunga tersebut.

  1. Bunga Gerbera

Bunga jenis ini sekilas mirip dengan bunga matahari, namun kelopaknya lebih dominan. Bentuknya indah dan banyak warnanya sehingga dapat dikombinasikan atau dipilih sesuai dengan keinginan konsumen. Bunga ini juga sering dijadikan dekorasi pelaminan dan buket meja.

  1. Bunga Krisan

Bunga krisan menjadi bunga buket favorit karena keindahannya dan banyaknya pilihan warna. Kelopak bunga yang bertumpuk-tumpuk menggoda banyak mata yang memandangnya.

Saat ini, sedang tren membeli segala sesuatu melalui online, tak terkecuali buket bunga. Hanya dengan ketik kirim bunga Jogja di ponsel pintarmu, dan kamu bakal mendapat banyak rekomendasi florist Jogja yang terpercaya.

 

Artikel Lainnya: