Jersey Real Madrid yang Eco-Friendly

jersey real madridJersey Real Madrid yang Eco-Friendly – Sebagai wujud nyata kepedulian Real Madrid terhadap lingkungan, pada pertandingan melawan Sporting Gijon pada Giornata 13 lanjutan Liga Spanyol, klub yang berjuluk Los Blancos tersebut mengenakan jersey eco-friendly atau bisa disebut dengan jersey polos yang ramah lingkungan. Jersey eco-friendly tersebut merupakan jersey buatan Adidas dan juga Parley. Bahan jersey yang ramah lingkungan tersebut, akhirnya membuat Jersey Real Madrid menjadi terluhat polos ketika diguyur hujan. Jersey Real Madrid yang dibuat oleh Adidas ini memang agak berbeda dari jersey Real Madrid pada umumnya.

Bekerja sama dengan piham Parley, Adidas melakukan sebuah terobosan baru berupa jersey inovatif yang sengaja dibuat dengan menggunakan bahan dasar dari daur ulang limbah plastik yang berasal dari laut. Nah, jersey inovatif karya Adidas dan Parley ini pun akhirnya resmi dikenalkan kepada publik pada pertandingan Real Madrid melawan Sporting Gijon di Giornata 13. Pembuatan jersey eco-friendly Real Madrid ini dibuat dengan tujuan untuk memanfaatkan dan juga mengurangi pencemaran sampah plastik yang sekarang menumpuk di lautan pasifik. Dengan tujuan yang seperti itu, maka lahirlah kerja sama antara Adidas dengan Parley untuk membuat sebuah jersey eco-friendly untuk dua klub besar Eropa yakni Real Madrid dannjyga Bayern Munich. Adidas dana Parley berharap dengan dibuatnya jersey eco-friendly tersebut, semua orang bisa lebih mengerti bahaya yang sesungguhnya dari limbah plastik dan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Logo bagian depan jersey Real Madrid yang eco-friendly ini dibuat berwarna abu-abu yang berbahan cat dengan berbasis pada air. Proses yang dilakukan dalam pembuatan jersey Real Madrid yang eco-friendly ini juga sangat ramah lingkungan. Sedangkan pada bagian tag leher dari jersey tersebut, terdapat sebuah tulisan “For The Oceans” yang artinya menyuarakan kepada setiap orang untuk bersama menjaga lautan.

Nah, seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa jersey ini dibuat dari bahan dasar daur ulang sampah plastik, maka tentu saja jersey Real Madrid yang eco-friendly tersebut akan membuat jersey ini tampak lebih transparan apabila terkena air. Jadi buat kamu yang ingin memakainya tentu saja harus berhati-hati ya. Berhati-hati karena jersey ini mudah transparan kalau kena air.