Olympus Pen E-PL7 – Memiliki Feature Modern

Olympus Pen E-PL7 – Memiliki Feature Modern

Fotoboth – Kamera baru Olympus dari seri DSLM Micro Four Thirds yang memiliki kecepatan yang cepat. Hadir dengan versi tampilan antara retro dan lifestyle. Bergaya klasik namun tetap trendi, inilah Olympus Pen E-PL7. Kamera ini dapat dilihat dengan dua karakteristik, klasik dan modern. Seperti hadirnya feature DSLM Micro Four Thirds dengan bobot 385 gram dengan desain bodi retro stylish. Selain itu, kamera ini juga didukung dengan layar resolusi tinggi dengan fungsi lipat 180 derajat ke bawah untuk foto selfie. Kemudian, feature tambahan lainnya ada seperti Wi-Fi untuk transfer data secara nirkabel.

cek disini Coba Liburan Menyenangkan Di Malang

Sedangkan, untuk mode video tersedia motion pictures dengan resolusi Full HD dan audio stereo. Namun, dengan memory SD card hanya mampu merekam maksimum dengan 30 frames per second. Feature lainnya yang terdapat di Pen E-PL7, yakni built-in image stabilization, tombol-tombol pengaturan cepat, dan hot shoe untuk eksternal flash. Anda juga akan menemukan pencahayaan artificial pada kamera ini. Untuk kinerja noise, kamera ini yang memiliki sensor 16 Megapixel ini mampu bekerja hingga pada ISO 6400. Namun, kami merekomendasikan untuk tetap maksimal menggunakan di ISO 1600. Alasannya adalah banyak ditemukan ketajaman gambar yang menurun pada bagian tepi gambar.

baca juga Macam Macam Manfaat Drone

Olympus juga menyediakan efekefek kreatif dengan mengandalkan 14 art filter. Untuk berpindah dari mode filter ke mode manual standar, dan juga 25 program scene ada di model dial sisi atas kamera. Tombol ini berada tepat di sebelah tombol pengaturan aperture dan shutter speed minimum 14000. Keunggulan dari Pen E-PL7 ada di kecepatannya. Untuk memotret dengan mode AF, pengguna dapat melakukan continuous shooting di 8,5 frames per second. Namun, dengan memori standar akan penuh hanya dengan 18 gambar RAW dan 25 gambar JPEG. Sedangkan, untuk baterai dapat bertahan hingga 183 menit saat merekam video.

Terpasang permanen Seperti semua kamera Micro Four Third Olympus, E-PL7 juga memiliki stabilisasi gambar berbasis sensor. Efek Pengguna dapat berkreativitas menggunakan kolase langsung dari kamera.

Artikel Lainnya: