Pacu Adrenalinmu Di Coban Sepit Urang

Belum dikatakan jiwa petualang jika kalian belum merasakan coban yangg satu ini. Pastinya sangat memacu adrenalin kalian. Kamu harus coba coban satu ini yaitu Coban Supit Urang. Coban ini masuk ke kategori surga tersembunyi, karena kalau kalian mau ke sini, kalian butuh perjuangan ekstra dan adrenalin yang tidak akan habis-habisnya mengalir di urat nadi kalian.

Coban Supit Urang terdiri dua bagian. Warga sekitar menyebutnya dengan Coban Supit Urang Atas dan Coban Supit Urang Bawah. Untuk berpindah dari dua air terjun tersebut tidaklah semudah yang dibayangkan. Untuk menuju Coban Supit Urang Atas anda harus memutari tebing yang cukup curam. Persiapan fisik mutlak dibutuhkan jika anda ingin datang ke Coban Supit Urang ini. Dengan paket wisata malang batu bromo 3 hari 2 malam Anda bisa pergi ke tempat wisata ini.

Coban Supit Urang

Fasilitas dan Wahana apa saja yang dapat memacu Adrenalin kalian?

Wisata ini menawarkan beragam tantangan yaitu Camping Ground, Trekking, Air Terjun, dan Perkebunan, Camping Groun. Di area wisata ini salah satu tantangan ialah adanya sebuah tangga dari bamboo yang memiliki ketinggian 12 meter yang harus anda lalui saat menuju Coban Supit 2 namun jangan khawatir meskipun terbilang cukup ekstrim ada petugas yang akan mengawasi dan membimbing kalian di wisata ini. Juga dengan paket wisata bromo bisa ke tempat wisata coban supit urang.

Dimanakah Lokasi Coban Supit Urang?

Lokasi tepat Air terjun ini berada di dalam kawasan Taman Hutan Raya R Soeryo, Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Karena lokasinya yang berada cukup jauh dari area perumahan penduduk, jadi kalian harus trekking lumayan jauh demi mencapai Coban Supit Urang. Tetapi tenang saja, semua perjuangan kalian akan terbayar dengan keindahan air terjun ini.

Berapakah Harga Tiket masuk Coban Sepit Urang?

Air terjun ini masih sangatlah alami, sehingga tidak ada tempat parkir atau fasilitas penunjang pariwisata lainnya. Untuk parkir, Anda bisa parkir di kebun penduduk setempat yang berada tidak jauh dari lokasi air terjun. Harga tiket masuk wisata ini sangatlah murah cukup Rp. 5.000/orang dan ada biaya parkir Rp. 2.000.

Bagaimana dengan Rute menuju coban sepit Urang?

Rute dan cara menuju Air Terjun Supit Urang sendiri sebenarnya tidaklah terlalu susah dicari. Yang jelas, anda bisa berangkat dari Kota Malang untuk menuju Cuban Supit Urang. Nah, dari Kota Malang anda ambil saja arah ke Kota Batu, lalu melanjutkan ke arah Pujon atau arah Kediri/Jombang. Setelah sampai di Pujon, cari arah ke Desa Madiredo karena air terjun ini tidaklah jauh dari desa tersebut.

Untuk anda yang ingin berwisata ke tempat ini bersama rombongan dan keluarga. Namun tidak tau rute dan ingin berwisata dengan transportasi yang nyaman. Layanan nahwatour menyediakan jasa pengantaran ke berbagai tempat wisata di malang. Pastinya dengan armada yang nyaman dan driver yang ramah. Pemesanan bisa melalui website nahwatour.com.

Artikel Lainnya: