Rekomendasi Anime Terbaik dari Berbagai Genre

Siapa yang bosan menonton anime yang alur ceritanya klise? Pasti walaupun suka terkadang kamu pasti bosan dengan yang begitu-begitu saja. Oleh karena itu saya merangkum rekomendasi anime terbaik dari berbagai genre sehingga kamu tidak akan bosan lagi menontok anime karena yang saya list pastinya terbaik dari berbagai genre. Simak saja ulasan dibawah ini.anime laris

RELIFE

Pada 2016, ada RELIFE yang merupakan adaptasi dari seri Web. RELIFE bercerita tentang Arata yang memiliki kesempatan untuk kembali ke sekolah menengahnya dan mencoba meningkatkan hidupnya. Ketika saya melihat poster RELIFE untuk pertama kalinya, saya yakin anime ini akan sukses dan semuanya berjalan dengan baik. Selain lucu, anime ini sebenarnya memiliki ide bagus “narasi” dan gelitik. FYI, di Jepang, RELIFE dibuat oleh Live Stage.

KONO BIJUTSU NI WA MONDAI GA ARU!

Favorit saya tahun ini mungkin KONO BIJUTSU NI WA MONDAI GA ARU! alias KONOBI. Kisah KONOBI sendiri berkisar pada kehidupan sehari-hari klub seni yang dialami oleh Usami Mizuki (tetapi Tsundere) dan Uchimaki Subaru yang sangat otaku. Pertama, saya tidak yakin bahwa alur ceritanya mudah ditebak, tetapi ternyata ketika saya melihat, dari awal ngakak mulu. Cocok yang ingin rekomendasi anime terbaik dari berbagai genre.

baca juga: Manfaat Menggunakan Paket Wisata Komodo

WWW WORKING

Tampaknya genre Slice of Life tidak ada matinya setiap tahun. Banyak anime pasti diproduksi dengan genre ini. Apa yang paling saya harapkan dari genre ini mungkin adalah WWW WORKING, sebuah seri yang berasal dari Working!! yang setiap tahun tidak pernah gagal membuatku tertawa. Selalu di restoran keluarga “WAGNARIA”,WWW WORKING menyajikan cerita yang menghibur dan mengguncang perut Anda pasti. Dia tidak hanya menceritakan pekerjaan sehari-hari di restoran, tetapi anime ini menceritakan kehidupan romantis “ajaib” dan menggelengkan kepalanya.

MOB PSYCHO

Pada 2016, ada MOB PSYCHO yang sangat mirip dalam hal sejarah dan seni. Yah, itu tidak mengherankan karena kedua anime keduanya ditulis oleh mangaka yang sama. Hehe. Jika streaming anime subtitle indonesia berbicara tentang Saitama yang memiliki kekuatan fisik luar biasa, Mob dikatakan sebagai anak sekolah dengan kekuatan gaib yang ingin menjalani kehidupan normal.

Artikel Lainnya: