Strategi: Mulailah bisnis makanan Anda sendiri dengan harga murah

Banyak orang bermimpi mengambil resep favorit mereka dan mengubah cinta makanan menjadi bisnis mereka sendiri.

Memulai bisnis kecil yang berorientasi pada makanan bisa lebih dari sekadar mimpi. Jika Anda ingin mengemas dan menjual sup, selai, permen, atau salsa nenek, Anda akan menemukan banyak pelanggan yang ingin mencoba sensasi rasa baru Anda, banyak tempat seperti pasar petani untuk menjual produk Anda, dan percaya atau tidak, Anda dapat memiliki biaya awal yang rendah. Rafting citarik

Tentu saja, pengawas kesehatan dan pelanggan ingin memastikan makanan yang Anda jual benar-benar aman. Jadi, Anda harus mengikuti undang-undang negara bagian, terutama di mana dan bagaimana Anda mempersiapkan barang-barang Anda. pasang penangkal petir

Dapur rumah

Cara paling murah untuk memulai bisnis makanan kemasan Anda adalah menyiapkan barang di dapur rumah Anda sendiri. Sampai baru-baru ini, banyak negara melarang penjualan makanan yang dibuat di rumah.

Tetapi ketika industri makanan rumahan menjadi sangat populer, undang-undang negara telah berkembang, memungkinkan lebih banyak orang untuk membuat makanan untuk dijual dari dapur mereka sendiri.

Aktor Paul Newman, yang meninggal pada 2008, mulai membuat botol saus salad untuk diberikan sebagai hadiah Natal dan kemudian menemukan Newman Own, yang keuntungannya disumbangkan untuk amal.

Berbagai undang-undang negara bagian yang membingungkan mencakup produk makanan khusus yang disiapkan sendiri. Masalah seperti ini:

• Jenis makanan yang bisa Anda jual.

• Bahan yang bisa Anda gunakan.

• Pelabelan.

• Penghasilan maksimum yang dapat Anda hasilkan.

• Di mana produk dapat dijual.

• Apakah anak-anak atau hewan peliharaan dapat berada di dapur saat Anda memasak.

Untuk informasi tentang undang-undang di negara bagian Anda, kunjungi www.cottagefoods.org.

Dapur komersial

Saat bisnis Anda tumbuh atau jika negara Anda melarang membuat makanan untuk dijual dari rumah, Anda harus menggunakan dapur komersial.

Dapur komersial yang disewakan per jam atau dalam jangka pendek menjadi jauh lebih umum, terutama di kota-kota besar. Di kota-kota kecil, Anda mungkin dapat menyewa ruang dapur komersial dari restoran, pusat komunitas, dan gereja.

Campuran sayuran duduk dalam botol sebelum air garam dituangkan di atasnya sebagai bagian dari proses pengalengan di dapur komersial di Pine, Ariz., Rumah Ray Stephens. Dia dan istrinya telah menjual selai dan acar sayuran mereka di bawah label “Ray’z Not World Famous” di Arizona. (Foto: Michael McNamara, Republik Arizona)

Salah satu contoh mutakhir dari opsi baru di ruang dapur komersial adalah Prep in Atlanta, yang akan dibuka pada Januari.

Persiapan tidak hanya akan mencakup dapur komersial, dapur bebas gluten, dan dapur daging yang disetujui oleh Departemen Pertanian AS tetapi juga fasilitas truk makanan untuk menyiapkan makanan, mendapatkan pasokan seperti propana dan es, dan taman. Prep termasuk studio TV sehingga pengusaha kuliner dapat membuat video untuk membantu mempromosikan produk dan layanan mereka.

“Saya merasa sulit untuk melewati semua aspek peluncuran bisnis makanan,” kata pendiri perusahaan, Michele Jaffe. Dia mendapatkan inspirasinya ketika mencoba meluncurkan bisnis granola.

Semua hukum membuatnya kewalahan.

Ketika dia mencari dapur komersial, dia harus menandatangani kontrak setidaknya selama 20 jam sebulan, tetapi dia tidak tahu berapa jam yang dia butuhkan. Prep akan menawarkan fleksibilitas yang lebih besar.

“Biarkan mereka menambah jam kerja seiring dengan peningkatan produksi,” kata Jaffe. “Dengan begitu, mereka dapat menentukan apakah mereka benar-benar ingin melakukan ini untuk mencari nafkah.”

Menggunakan dapur sewaan menawarkan lebih dari sekadar kepatuhan terhadap undang-undang kesehatan negara bagian. Biasanya, Anda akan memiliki akses ke peralatan yang akan sangat mahal untuk dibeli oleh perusahaan baru, seperti oven yang dapat menampung 25 lembar panci sekaligus, freezer ledakan, mixer 30 liter, dan walk-in coolers dan freezer.

Saat memilih dapur komersial, pertimbangkan faktor-faktor seperti ini:

• Peralatan. Apakah ada yang Anda butuhkan?

• Penyimpanan. Didedikasikan atau dibagikan? Aman? Ruang lemari es dan freezer serta ruang rak?

• Jam penggunaan. Jam berapa tersedia? Apakah Anda perlu datang di tengah malam?

• Manajemen. Apakah ada pengawasan untuk mengurangi kemungkinan pencurian atau penyalahgunaan?

• Harga. Biaya per jam bisa serendah $ 20 per jam, terutama untuk periode non-puncak atau ketika kontrak untuk sejumlah besar jam.

Artikel Lainnya: