Tips Memilih Karangan Bunga Buket Untuk Pernikahan di Surabaya

Tips Memilih Karangan Bunga Buket Untuk Pernikahan – Dalam sebuah acara pernikahan, ada karangan bunga yang tidak akan terlepas dari seorang pengantin wanitanya. Karangan bunga tersebut adalah karangan bunga buket. Karangan bunga yang satu ini akan dipegang oleh pengantin wanita sepanjang pesta pernikahan berlangsung. Karangan bunga yang satu ini pastinya akan menambah keanggunan dari seorang pengantin wanita. Tidak hanya itu, kecantikan seorang pengantin wanita akan semakin terpancar dengan adanya buket bunga yang digenggam ditangannya.

Tentunya dalam memilih karangan bunga yang digenggam oleh pengantin wanita tidak boleh sembarangan. Harus memilih buket bunga yang pas agar penampilan lebih cantik dan tidak sebaliknya. Nah agar tidak salah dalam memilih buket bunga untuk pernikahan, berikut beberapa tipsnya.

Baca juga: Toko Bunga terbaik di Pondok Indah

Tips Memilih Buket Bunga Pernikahan

Pertama adalah dengan memilih karangan bunga buket yang sesuai dengan gaun atau kebaya yang akan dipakai saat pesta pernikahan. Cocokkan dengan warna, detail, bentuk dan model gaun atau kebaya yang akan dipakai agar serasi dan tidak berlebihan. selengkapnya lihat Toko bunga Surabaya

Kedua, cobalah memilih bentuk buket bunga yang tidak terlalu besar daripada ukuran pinggang pengantin wanitanya. Jika memang demikian, maka buket bunga akan menutupi detail dari gaun atau kebaya yang dipakai. Sehingga kecantikan pengantin wanita tidak akan terpancar dengan sempurna.

Ketiga cobalah untuk memilih bunga yang mekar pada saat acara pesta pernikahan, Beberapa bunga akan mekar pada musim tertentu. Jadi cobalah untuk memilih bunga yang mekar pada saat acara pesta pernikahan. Akan terlihat jelek jika bunga yang dijadikan buket pengantin masih kuncup atau bahkan layu. Jadi cobalah untuk mencari tahu bunga apa yang mekar pada saat pesta pernikahan diselenggarakan. Jangan lupa berikan sebuah review untuk Toko bunga Bandung

Terakhir cobalah untuk memilih karangan bunga buket untuk pernikahan dengan desain sendiri. Bunga buket pengantin akan dipegang sepanjang hari, sehingga akan lebih baik jika didesain sendiri agar lebih nyaman saat memegangnya.

Selain itu dengan desain sendiri, model bunga buketnya tidak akan mengecewakan karena pasti akan sesuai dengan ekspektasi. Nah dengan adanya bunga buket yang cocok dan pas, maka acara pernikahan akan lebih berksan dan kecantikan pengantin wanita akan semakin terpancar.

Artikel Lainnya: