Update HP Windows Nokia, Makin Garang untuk Gaming Gan

Update HP Windows Nokia, Makin Garang untuk Gaming Gan

Update HP Windows Nokia, Makin Garang untuk Gaming Gan

pengguna windows phone 8, khususnya Nokia Lumia, patut bergembira. pasalnya, Microsoft memberikan kado tahun baru berupa update firmware terbaru untuk smartphone tersebut. penerus Lumia Amber yang diberi nama Lumia Black ini sudah mulai didistribusikan sejak Januari 2014. Update ketiga yang sudah ditunggutunggu ini ditujukan untuk Lumia 520, 620, 625, 720, 820, 920, 925, dan 1020. Melalui website resminya (http://www. nokia.com/global/support/softwareupdate/wp8-software-update/), Nokia mengumumkan update Lumia Black sudah tersedia untuk kawasan Afrika, Asia pasifik, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Amerika Utara. pemilik Lumia 1020 dan Lumia 925 di seluruh dunia bisa langsung meng-update firmware smartphone-nya mulai pertengahan Januari, segera setelah Lumia Black dirilis.

Sementara update untuk Lumia lainnya akan tersedia pada pekan-pekan berikutnya. Sampai artikel ini ditulis (14/1), update Lumia Black yang sudah tersedia di indonesia adalah untuk Lumia 1020, 925, dan 920. Status update untuk Lumia 820 adalah “coming soon” dan untuk Lumia lainnya masih “waiting for approval”. Sebagai informasi, status coming soon berarti update tersebut sudah di-approve Nokia dan Microsoft serta dalam tahap pengecekan final sebelum dirilis. Sementara status waiting for approval berarti update sedang menjalani pengecekan terakhir oleh Nokia dan operator untuk memperoleh “lampu hijau”. Lumia Black menggabungkan berbagai feature terbaru, peningkatan teknologi imaging, aplikasi baru, dan update aplikasi dari Microsoft dan Nokia yang akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna. Feature utama Lumia Black Ketika dave Morin, cEo path, akhirnya membeberkan perusahaannya itu menerima investasi seri c dari Bakrie Global Group sebesar US$25 juta (sekitar Rp300 miliar), sebagian pengguna path di indonesia menyimpulkan bahwa Bakrie telah membeli jejaring sosial itu. Bahkan ada pengguna yang bereaksi lebih jauh dengan menghapus account-nya di path karena khawatir akan dipakai sebagai sarana kampanye menjelang pemilu tahun ini.

Baca juga: Sejarah sepak bola

Alasan lainnya adalah sebagai bentuk solidaritas terhadap korban lumpur Lapindo yang notabene berkaitan dengan salah satu anak usaha Bakrie. Sebenarnya, apa yang dilakukan Bakrie berbeda dengan akuisisi (pembelian). dilihat dari porsinya saja, dana yang digelontorkan Bakrie hanya 38,5% dari total investasi US$65 juta yang diterima path sejak 2011. dengan kata lain, Bakrie tidak memiliki porsi kepemilikan yang cukup untuk disebut sebagai pihak yang antara lain App Folder untuk mengelompokkan aplikasi serupa dalam satu folder di halaman utama, Nokia Refocus untuk menentukan fokus pada foto setelah memotret, dan algoritma imaging terbaru yang meningkatkan kualitas gambar sehingga gambar tampak lebih natural, noise lebih sedikit, namun gambar tetap tajam.

Nah untuk yang lagi cari game hd android offline kami rekomendasikan situs teknorus.com

Artikel Lainnya: