VIDEO EMINEM DAN KIM MASA LALU YANG TERINSPIRASI ‘LOVE THE WAY YOU LIE’ VIDEO

‘DIA HARUS BERJALAN SEPANJANG LEBIH CEPAT, LEBIH CEPAT DARI YANG DILAKUKANNYA,’ KATAKAN DOMINIK MONAGHAN, YANG BINTANG DALAM KLIP DENGAN MEGAN FOX.

Dunia mendapat banyak pandangan tentang hubungan bermasalah antara Eminem dan mantan istrinya, Kim. Tetapi dalam video baru untuk “Love the Way You Lie,” rapper yang dipenuhi kecemasan itu melakukan kekerasan dalam rumah tangga, seorang kolaborator topik yang tidak asing bagi Rihanna.

Saat syuting klip dengan sutradara Joseph Kahn (Lady Gaga, Gwen Stefani), aktor “Hilang” Dominic Monaghan mengatakan ia mengalami beberapa benjolan dan memar untuk menyampaikan pesan serius tersebut.

“Saya pikir kami berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengagungkan kekerasan, untuk mencoba dan menjelaskan bahwa ini adalah hubungan yang sama sekali tidak ideal dan hubungan yang mungkin seharusnya berakhir jauh lebih cepat daripada itu,” kata Monaghan kepada MTV Berita. “Konsep ‘Love the Way You Lie‘ pada dasarnya adalah melihat hubungan Eminem dengan istrinya, Kim, jadi aku agak merasa seperti sedang bermain Eminem sedikit, dan Megan Fox agak bermain Kim , “katanya tentang ciuman lawan mainnya di klip itu, yang tayang perdana Kamis malam (5 Agustus) pukul 9 malam ET / PT di MTV, populer setelah delapan nominasi VMA Em.

“Ini adalah kisah mereka untuk saling mengenal, dan ini adalah kisah tentang hubungan mereka yang kacau, dan itu adalah kisah tentang kehancuran hubungan mereka,” tambah Monaghan. “Pada akhirnya, apa yang saya pikir dia coba katakan dalam lagu … adalah bahwa dia seharusnya pergi sedikit lebih cepat daripada dia dan tidak membiarkannya menjadi berantakan seperti itu.”

Mencoba masuk ke pola pikir Eminem dalam adegan-adegan seperti adegan ketika dia berhadapan dengan seorang pria yang berbicara dengan karakter Fox, Monaghan mengatakan dia memimpin dengan marah. “Semua motivasinya, setiap langkah maju yang dia ambil didasarkan pada amarahnya,” katanya tentang karakter itu. “Kita seharusnya jatuh cinta, seperti gaya Bonnie dan Clyde, seperti Sid dan Nancy, John dan Yoko … Eminem dan Kim.”

Video itu memiliki sejumlah adegan kekerasan dalam rumah tangga, di mana pasangan itu melakukan hubungan fisik satu sama lain, dan Monaghan mengatakan dia tidak melarikan diri tanpa mengambil sedikit darah. “Aku bisa melempar Megan cukup banyak … melemparkannya ke dinding dan kemudian dia melemparku ke dinding dan memukuli wajahku dan meludahi wajahku … dan aku mengejarnya di sekitar rumah dan menghancurkan jendela dan dinding. ”

Monaghan mengatakan lututnya terluka serta tangannya saat syuting, yang terakhir ketika dia meninju cermin dan yang pertama ketika dia menguatkan lutut kirinya di lantai sambil meninju saingan videonya lebih dari 50 kali. Sementara video itu menyoroti bahaya hubungan yang kasar dengan bantuan dua bintang Hollywood yang mewah, Monaghan mengatakan pesan tentang sifat destruktif dan buruk dari kekerasan dalam rumah tangga adalah yang utama dan utama.

“Tidak ada yang seksi atau keren atau menyenangkan tentang berada dalam hubungan kekerasan,” katanya. “Entah itu kekerasan terhadapmu atau kekerasan terhadapnya … kekerasan dalam dua cara atau segala bentuk hubungan yang merusak adalah sesuatu yang mungkin harus kamu hindari.”

Salah satu pesan dari video tersebut adalah bahwa Eminem mungkin seharusnya download lagu memberi jaminan pada hubungannya lebih awal daripada yang dia lakukan, kata Monaghan, dan tantangan dari klip itu adalah mengambil subjek yang serius dan membuatnya menjadi video yang bagus yang membantu menjual lagu tersebut. “Video yang bagus masih bisa memiliki pesan kehati-hatian di dalamnya,” katanya.

Rihanna – yang penyerangannya di depan publik oleh kekasihnya Chris Brown menjadikan topik ini sangat sensitif baginya – baru-baru ini mengatakan kepada “Access Hollywood” bahwa lagu itu adalah sesuatu yang “perlu” dia lakukan.

“Itu adalah sesuatu yang, kamu tahu, [Eminem dan aku miliki] berdua alami, kamu tahu, di sisi yang berbeda, ujung yang berbeda dari meja,” katanya. “Itu benar-benar asli. Itu nyata. Sangat dapat dipercaya bagi kami untuk melakukan rekaman seperti itu, tetapi itu juga sesuatu yang perlu dilakukan, dan cara dia melakukannya sangat pintar. Dia cukup banyak memecah siklus kekerasan dalam rumah tangga, dan itu adalah sesuatu yang banyak orang tidak memiliki wawasan tentang, jadi lagu ini adalah lagu yang sangat, sangat kuat, dan menyentuh banyak orang. “

Artikel Lainnya: